BSYoGpClBUMpGUzoTfr8GUC0TA==

Cara Membuat Desain Spanduk MMT atau Banner Dirgahayu HUT RI ke 79 di Procreate iPad - FREE Downlod Template File Siap Edit!

ASIFBA PROJECT - Ngomongin sooal Procreate emang ngga ada habisnya buat orang-orang kreatif. Seperti Asifba, membuat desain spanduk MMTT atau Banner dengan tema Dirgahayu HUT RI ke 79 di Procreate iPad.

Tak hanya itu, Asifba dengan suka rela membagikan template desain yang dibuat melalui aplikasi Procreate di iPad secara gratis kepada para visitor dan penonton supaya dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Asifba juga memberikan sejumlah ekstensi file yang bisa Anda download dan edit di komputer menggunakan file PSD melalui software Photoshop. Jadi bagi kamu yang belum punya iPad, masih bisa kok mengakses dan mengedit file kami memakai komputer atau laptop kesayangan kamu.


Cara Membuat Desain Spanduk MMT atau Banner HUT RI ke 78 menggunakan Procreate/Asifba


Latar Belakang Pembuatan Desain Spanduk MMT atau Banner Dirgahayu HUT RI ke79 Tahun 2024 Menggunakan Procreate di iPad

Atas dasar rasa penasaran yang tinggi, Asifba ingin mencoba membuat desain spanduk MMT atau banner menggunakan Procreate di iPad. Selain itu, kami juga penasaran bagaimana fill membuat desain banner menggunakan aplikasi Procreate.

Pasalnya Procreate ini merupakan software atau aplikasi yang eklusif di IOS dan iPad dan biasa dipakai oleh parra ilustrator dan desainer freelance yang bekerja di industri kreatif berbasis desain grafis.

Namun karena Asifba lebih sering membuat desain spanduk MMT, kami mencoba membuat desain banner  menggunakan procreate di iPad sekaligus untuk keperluan research.

Dengan usaha dan kreatifitas Asifba, nyatanya kami bisa membuat desain spanduk MMT atau Banner menggunakan software Pocreate, walau banyak juga kekurangan membuat desain banner menggunakan aplikasi yang viral di kalangan ilustrator ini.


Tangkap Layar Procreate / Asifba Source Illustration Bung Hatta: Kiagoos Auliansyah/detikcom  /  Source Illustration Bung Karno: Dewavector.blogspot.com


Nonton Tutorial Cara Bikin Desain Spanduk MMT atau Banner Dirgahayu HUT RI ke 79 Tahun 2024 Menggunakan Procreate di iPad

Nah bagi kamu yanng penasaran dengan proses pembuatannyya seperti apa, simak video yang dibuat oleh Asifba melalui embemed video di bawah ini.


Kekurangan dan Kelebihan Membuat Desain Spanduk MMT atau Banner Dirgahayu HUT RI ke 79 Tahun 2024 Menggunakan Procreate di iPad

Kelebihan 

1. Brush Bawaan Banyak

2. Bisa improve ornamen

3. Bisa dikerjakan secara wfa

4. Tools Simpel dan Mudah         

     Dipahami


Kekurangan

1. Layer Terbatas Jika Dibuat

   Ukuran Besar

2. Tidak ada fitur teks effect

3. Croping gambar/Ganti 

   Background agak susah krn

   Tidak ada magic want tools.


Kesimpulan 

Membuat desain spanduk MMT atau Banner di iPad nyatanya memang bisa kita lakukan dan jadi file siap cetak dengan ukuran yang cukup besar. 


Meski ada minusnya, namun kekurangan tersebut bisa tertutup jika kamu pakai iPad dengan spesifikasi tinggi, seperti iPad Pro dan iPad Air yang sudah menngunakan chip minimal M1. 


Selain itu temen temen juga bisa memanfaatkan bantuann tolls lain untuk menunjang pembatan desain spanduk atau banner di Procreate. Contohnya menggunakan AI jika ingin melakukan crop dan gantu background gambar dan membuat teks effect memakai ai.


Link Downlad Desain Spanduk MMT atauu Banner Dirgahayu HUT RI ke 79 Tahun 2024 Menggunakan Procreate di iPad.



Link Download Desain Spanduk MMT atau Banner Dirgahayu HUT RI ke 79 Tahun 2024 Menggunakan Procreate di iPad


Di bawah ini kami berikan link download yang bisa Anda akses untuk mengunduh berbagai file dengan format desain berbeda dan bisa di edit untuk keperluan media sosial dan cetak


KLIK DISINI - untuk mengunduh file desain


Demikian artikel mengenai cara membuat desain spanduk MMT atau Banner Dirgahayu HUT RI ke 79 di Procreate iPad lengkap dengan link download file desain yang siap edit.***









 

Komentar0

Type above and press Enter to search.